Selasa, 29 September 2015

superhero saling adu jotos satu sama lain.

Pernah kepikir gak siapa superhero paling kuat? Atau kepikir bagaimana para superhero saling jotos-jotosan sampai salah satu diantara mereka gak ada yang bisa berdiri lagi. Jawabannya ada yang bener-bener dengan riset berkala. Ada juga yang jawaban ngasal, yang penting dia bisa bantai musuh dalam sekejap siapakah superhero paling kuat yag pernah ada.

Nah, cara buat tahu siapa superhero yang palung kuat bisa kalian cari di Youtube. Jadi ada youtubers yang bikin tempat adu jotos antar superhero. Entah itu dari film, komik atau video game. Pokoknya karakter fiksi yang terkenal dan penggemarnya banyak, ditaruh dalam colloseum dan berantem sampai ada yang mati. Kalian bisa searching dengan keyword  "Super Power Beat Down" atau "Death Battle" Walau sama-sama menampilkan pertarungan superhero namun ada hal yang menjadi ciri khas dari kedua tayangan itu.

Gue udah liat beberapa episode dari kedua tayangan tadi. Oke, gue bantu bahas disini, tapi gak keseluruhan kaerna gue bukan orang yang ngerti film atau sekolah perfilman.

Dari Super Power Beat Down, Super Power Beat Down menawarkan pertarungan super hero secara ril, mereka menggunakan orang beneran sebagai pemeran superhero. Arena pertarungannya juga disesuaikan dengan karakternya sendiri. Bisa diperkotaan, Hutan belantara hingga luar angkasa. Tergantung superhero dan ceritanya. Di Super Power Beat Down, sebelum tarung ada semacam survei dari kedua seuperhero yang mau tarung. Cuma ditanyain "Siapa yang bakal menang?" dan orang yang ditanyain juga random. Gitu doang sih

Beda lagi dengan Death Battle, ini mah sepuhnya Super Power Beat Down. Death Battle udah banyak video siperhero yang diadu. Jangankan superhero, sampai karakter game juga dibuat dan dipaksa adu jotos kok. Death Battle gak ada host atau co host yang nanya random ke orang-orang. Untuk ngerti kekuatan masing-masing superhero, mereka udah buat statistik dari karakter itu sendiri. Muali dari biodata, senjata andalan, kemampuan bela diri sampai siapa-siapa partnernya semuanya ada.  Udah kaya nonton pertandingan sepak bola di TV. Ada komentator ngasih data-data tentang pemain dan track record dari kedua belah pihak. Pertarungannya juga gak pake orang buat meranin si superhero. Disana udah dibuat animasi, jadi gak perlu bayar stuntman. Gak perlu bayar orang buat nyapin kostum dan gak perlu bayar tukang urut kalo sewaktu-waktu stuntmannya keseleo abis berantem.

Itu aja sih yang bisa gue share. Gue belum liat semua episodenya. Ditambah lagi gue juga lagi krisis inspirasi buat nulis.

Intinya kalian kalo mau tahu siapa superhero yang paling kuat. Kalian gak perlu debat sia-sia sama temen. Ajak dia nonton Youtube dan liat sendiri siapa yang paling kuat. Maaf, cuma upload 2 episode dari masing-masing tayangan, karena episodenya banyak dan buat hemat kuota kalo-kalo ada yang nyasar di postingan ini


 Super Power Beat Down







Death Battle







0 komentar:

Posting Komentar