Minggu, 04 Maret 2012

KISAH KASIHan DI SEKOLAH

Banyak orang bilang, masa yang paling indah adalah masa sekolah. Namun saat ini, Pepatah tersebut hanya pencitraan semata.

berikut adalah bukitnya

  1. Pikiran selalu terbebani oleh materi dan pelajaran dari sekolah. Pengennya cepet lepas dari penderitaan,tapi apa daya, gak bisa apa-apa. Parahnya tekanan dari orang tua yang maksain ambil jurusan IPA, karena gampang kuliah dimana-mana
  2. Mata Panda atau lebih dikenal dengan kelelahan. Jam 6.30 udah disuruh berangkat, pulang sekolah jam 15.00, belum lagi kalo ada kegiatan yang gak jelas (Les tambahan), bisa sampe jam 18.00 dan akhirnya ngerjain tugas sampe tengah malam, walau kebanyakan pagi-pagi udah minta PR temen...
  3. Langkah Gontai . Maksudnya adalah jalan menuju masa depan yang makin berat
  4. Basket atau lebih dikenal Basah Ketek. Stress mikirin pelajaran - pelajaran berat, apalagi kalo sudah berkaitan dengan angka dan guru yang super galak.

    Kasihan ya, masih muda udah diserang STRESS

  5. Kapasitas Tas . Ini yang bikin orang Indonesia badannya gak tinggi-tinggi, tiap hari suruh bawa buku banyak, sampe badanya pada bungkuk semua. Apalagi kalo gurunya minta buku ini-itu, bisa bawa 10 kg dalam sehari.

    Inspired : Serial Mice, Kompas. Dengan sedikit penyesuaian

0 komentar:

Posting Komentar