Minggu, 08 Januari 2012

Apakah Preman sekolah = Banci

Pengenya dari kemaren ngeblog hal ini tapi pas itu belum ada gerakan buat nulis jadi bisanya sekarang.


Sebelumnya gue pernah punya temen yang notabene "Preman Sekolah" yang ngaku ikut Geng di jogja. Umumnya orang yang mengaku sebagai preman, apalagi ikut geng-geng besar kalo butuh apa-apa tinggal malah atau nyolong di warung terdekat, namun hal itu gak berlaku buat mereka yang mengaku Preman Sekolah. Suatu ketika pas mereka lagi nongkrong di warung burjo, sekitar 5 orang gitu lah... Yang menjadi pertanyaan buat gue adalah, Mengapa mereka kalo ngerokok gak pernah beli sebungkus terus dibagi-bagi tapi beli 1-2 batang dan ngisepnya bergiliran? Preman macem apa ini? Kalo preman atau preman "Putih Abu-abu" harusnya bisa beli rokok sendiri minimal sehari 1 bungkus lah... Dimana-mana kan banyak yang jual? diwarung ada, di angkringan ada bahkan dimana-mana ada Indomaret pastinya kan jual rokok, biarpun mahal dikit.


Tapi gak sampe disitu aja pengamatan gw. Pas SMP dulu, kebetulan juga ada "Preman Sekolah" disana. Yng menjadi sorotan gue adalah Ngakunya Preman Sekolah, Nantangin sekolah lain tawuran berani tapi kenapa pas mau ngerokok harus ngumpet ke kamar mandi? Bayangin, ada gak Preman kayak gini? Setau gue yang namanya Preman orangnya cuek sama keadaan sekitar dan yang penting meraka mau apa aja harus dapet, bukan pas nunggu sekolah sepi dului baru bisa malakin adik kelas....


Setelah baca opini gue. Dari sini kalian bisa ambil kesimpulan Apakah Preman Sekolah = Kumpulan banci yang suka malakin orang dan ngerokok dikamar mandi?

0 komentar:

Posting Komentar