Selasa, 03 Januari 2012

Percuma Olahraga

Sewaktu selesai latihan bareng JUMPalitan (Parkour Yogya). seperti biasa tempat selanjutnya ialah Jus Pak lebah, Jus pak lebah emang udah jadi langganan kita, untuk pastinya kapan gue gak tau. Biasanya disana juga banyak orang-orang yang abis olahraga di GSP dan sekitarnya * GSP singkatan Grha Saba Pramana* yang ada di UGM, intinya kita latihan di UGM


Tapi yang jadi bahan pembicaraan gue bukan itu. Tapi tingkah laku orang-orang yang ada di Jus Pak Lebah. Seperti yang gw bilang, banyak orang yang Nongkrong sehabis olahraga tapi kalo gw lihat mereka sepertinya percuma olahraga selama 2-3 jam. Karena apa? Karena sehabis olahraga mereka justru ngerokok gitu aja. Gue sontak heran, Ketika orang habis olahraga pasti kekurangan cairan dan jantung berdetak lebih dari normal, gue gak tahu normalnya sekitar berapa? Tapi yang jelas mereka lakuin itu nyantai banget, seakan-akan mereka gak mikir dampak yang terjadi. Bukannya jantung di istirahatin malah dikasih asap rokok, keroyokan lagi. Ibarat kata nih....


HABIS LEBARAN TERUS MAAF-MAAFAN TAPI BESOKNYA LANGSUNG BERBUAT BEJAT LAGI

NP : Objek yang gue maksud bukan temen-temen JUMPalitan

0 komentar:

Posting Komentar