Kamis, 05 Juli 2012

Balada Orang 'Sipit"

Dulu, saya sebagai pengguna mata Sipit merasa minder karena jadi bahan lelucon teman-teman. namun sekarang ini saya merasa berani dengan kondisi tni dan akan berbagi dengan anda semua, suka duka orang "Sipit".


  • Penyebab mata saya sipit karena kebanyakan begadang, jadi jangan banyak begadang ntar matanya sipit
  • Ketika ada cewek yang suka sama boyband, secara gak langsung dia mengidamkan cowok sipit (Liat aja boyband korea)
  • Orang Sipit bukan tipe pemarah karena matanya gak bisa melotot
  • Bagi yang punya pacar orang sipit, berbahagialah karena mereka matanya gak jelalatan
  • Mata sipit bukan mata gak normal. cuma matanya terlalu fokus
Mungkin segitu dulu yang bisa saya sampaikan, nanti kalo ada yang lain saya tambahkan di Part 2
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar