Sabtu, 21 Juli 2012

"The Dark Knight Rises"

The Dark Knight Rises, Sekuel dari trilogi Batman Begins yang masih diperankan Christian Bale sebagai Bruce Wanye. Film ini menjadi salah satu Film yang paling ditunggu di tahun 2012(Gak percaya, tanya sama google) karena menjadi film yang paling ditunggu, sampe-sampe banyak yang rela antri buat nonton bahkan sampe ada insiden penembakan di Colorado, AS yang menewaskan 12 orang dan 50 orang luka-luka dan imbasnya dibeberapa negara membatalkan penanyangan perdana film tersebut. Namun ini tidak berlaku di Indonesia, tetap ditayangkan dan mendapat respon yang bagus serta banyak bule cuk...

Mungkin mereka nonton di Indonesia biar gak ditembakin sama orang misterius, Cukup Intermezzonya ntar kalo diterusin kasihan yang belum nonton.

Tadi sore niatnya mau nemenin adikku nonton di XXI tapi bukan "The Dark Knight Rises" , masa umur 7 tahun diajak nonton gituan? kan gak mungkin. Tapi karena udah mau mulai filmnya (Pas itu mau nonton Ice Age 4) akhirnya saya ngalah, biar adik saya nonton. Karena disuruh nonton film lain, buat ngabisin Voucher, ya udah... mau gak mau nonton The Dark Knight Rises, dapet seat depan, duduk selama 160 menit dan leher pegel. Karena seat belakang udah dibooking sama sekelompok Bule-bule dan Calo. Nah lho! mentang-mentang bulan puasa yang sebagian orang pada ngabuburit disana justru calo pun bertebaran.

Tadi aja nih.. pas mau masuk parkiran dalam udah ada calo yang Stand-By depan pintu masuk buat jualin tiket, sontak saya kaget... Karena umumnya Tiket yang dicalo-in kalo gak tiket Kereta, Bis sama tiket kapal lah ini malah tiket The Dark Knight Rises. Ini Tukang calo Up to date juga, tau aja kalo film ini banyak yang mau nonton, Hehe.. Justru yang bikin saya curiga pas ngantri, saya merhatiin 2 orang didepan saya (kalo dilihat dandannya kaya tukang parkir) Waktu depan kasir kelihatan beli 5-10 tiket, yang dipikiran saya adalah.
"Buset, beli tiket segitu banyaknya tapi gak kelihatan kalo nontonnya bareng temen-temennya"
Setelah beli tiket langsung kabur lewat pintu depan dan security gak curiga sedikitpun apalagi petugas parkirnya, jelas-jelas mereka ngejongkrok didepan pintu masuk. Mungkin itu tiket Nonton buka tiket KA makanya gak ditangkep.

NB : Kalo ada yang mau nonton The Dark Knight Rises ada hal yang harus diperhatikan

  • Sebelum nonton TDKR Nonton dulu sekuel sebelumnya (Batman Begins sama The Dark Knight) biar pas nonton gak bingung karena ceritanya sedikit flashback dari film itu.
  • Durasinya lama, Kalo gak doyan nonton lama-lama nunggu aja bajakannya biar bisa nonton dirumah.

0 komentar:

Posting Komentar