Minggu, 12 Agustus 2012

Kehidupan Gamer (Part 2)


Saat itu saya masih belum tahu apa-apa tentang PS, udah kaya orang bingung ngapalin rumus pelajaran matematika, apalagi trigonometri. Amsyong dah lw! . Megang stick saya bingung sendiri liatin bentuk-bentuk. Ada gambar segitiga, kotak, silang dama lingkaran, padahal biasanya cuma nemu pencetan A sama B doang, Tetep aja mencetnya asal-asalan.

Namun seiring berjalannya waktu, saya mulai ngerti Mainnya gimana? mencetnya udah gak asal-asalan lagi dan yang paling menguntungkan adalah banyak mengenal genre-genre game. kalo dulu, Jaman masih merem game. Bingung, Ini game apa? Kok kaya gini? Kok mainnya ribet banget?

Itulah pas waktu saya belum mengenal betul 'Game'. Kalo dibilang yang jadi favorit saya adalah genre RPG atau Real Player Gaming. Dimana kita mein game ini serasa dikehidupan nyata, misalnya Harvest Moon, Digimon World series, Final Fantasy, Kingdom Heart dan masih banyak lagi. Itu tadi contoh Game RPG yang udah melegenda yang artinya Sebagian Gamer pasti tahu game itu. RPG juga yang bikin saya mulai punya teman sesema gamer. Pas SD, kalo lagi ngumpul sama temen-temen pasti sering muncul pertanyaan begini.

"Wes ketok endi koe?"

"Wes entok opo wae?"

"Wes tamat durung koe?"


itu contoh pertanyaan yang sering muncul kalo ngobrol bareng sesama gamer. Emang sih, kalo pertanyaannya gitu terus bosen tapi mau gimana lagi, rasanya pengen balik pas ngobrolin game-game jadul kaya dulu.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar