Senin, 17 Desember 2012

Black Skeleton (Part 1)


Komandan Joseph Hahn memberi tugas pada Team kami untuk mencari dan membawa pulang Dr. Robert Gregory Bourdon dan seorang Jurnalis bernama Fransisca Greeta Hernandes.

“Team Ghost, kalian akan dikirm ke Somalia untuk mencari dan membawa pulang Dr. Robert Gregory Bourdon dan seorang Jurnalis bernama Fransisca Greeta Hernandez. Kabar terakhir mengabarkan mereka berada dipemukiman Watabi. Kalian harus menemukan mereka sebelum Black Skeleton. Karena mereka punya bukti kuat tentang Black Skeleton yang bisa kita gunakan untuk menghancurkan mereka. Semua persenjataan dan peralatan sudah dipersiapkan. Sampai disini ada pertanyaan?”
“Tidak Pak !!” *Serantak menjawab*
“Baiklah, waktu kalian berkemas 10 menit.”
“Baik Komandan !” *Serentak Menjawab*
Saat melihat profile tentang Greeta Hernandez. Aku berpikir “Sepertinya aku mengenali dia? Tapi siapa?” Pertanyaan itu terus berada dibenakku sampai berada di landasan Helikopter. Tiba-tiba Chaz datang dari belakang dan bilang.
“Apa yang kau pikirkan Iceman?”
“Nggak ada.”
“Kalau gak ada, cepat naik ke heli. Jangan lewatkan misi pertamamu.”
Ini adalah misi pertamaku dengan Team Ghost. Sebelumnya aku pernah berkerja sama dengan mereka tapi bukan dalam satu tim. Semua nama anggota Team Ghost disamarkan, dalam tugas kami punya kode yang digunakan sebagai panggilan kami.

Kapten dari Team Ghost adalah Mad Mike. Dia ahli dalam pertempuran jarak dekat dan ahli dalam ledakan. Chaz adalah anggota kedua dan sahabat Mad Mike selama di akademi Militer, Dia adalah navigator dalam team dan selalu dibelakang Mad Mike. Berikutnya Phoenix, Phoenix ahli dalam senjata berat dan . Dia selalu menganggap senjata berat itu seksi. Triple B, TripleB adalah Sniper dari Team Ghost.  Triple B memiliki akurasi diatas rata-rata manusia pada umunya dan dia mencatat rekor jarak tembak terjauh dengan jarak 800 m dan belum ada yang bisa melawannya sampai sekarang. Terakhir adalah Aku. Aku memakai kode Iceman. Mereka memberi kode ini padaku karena aku jarang berekspresi dalam situasi apapun dan aku memiliki tatapan dingin.Satu lagi, aku adalah anggota termuda diantara mereka. 
Setelah semua Team masuk. Mad Mike memberi isyarat pada pilot untuk segera berangkat. Apakah ayang akan terjadi disana?
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar