Rabu, 12 Desember 2012

Forbidden Love


Chester memulai usaha sampingan dengan membuka salon tatto. Salon ini dibuka lantaran Mike sedang sibuk ngamen sana-sini kaya bang Toyib yang 3 kali puasa dan lebaran gak pulang-pulang. Bahkan dikabarkan, Mike kawin lari sama anak ABG asal Cianjur. Berita itu terdengar sampai ditelinga Chester. Chester pun geram karena Mike menduakan Chester dan berpaling pada seorang kimcil.

Ketika Ditelpon, Mike menjawab “Maafkan aku Chester, Sebenarnya aku masih mencintaimu tapi kita tak bisa bersatu karena kata Bang Haji Rhoma Irama ‘Pernikahan sejenis itu haram’ belum lagi ditempat tinggal kita gak bisa pernikahan antar Gay. Jadi aku putuskan untuk pergi supaya aku bisa melupakanmu.” Handphone Chester pun dibanting karena kesal setelah mendengar kabar menyakitkan.

Hal ini membuat Chester sakit hati. Setiap hari dia galau terus-menerus sampe badannya kurus, tapi gak kering. Malam hari galaunya Chester makin menjadi. Ketika radio memutar lagu Adele – Someone Like You dilanjutkan The Script – A man who can’t be move, membuat Chester teringat saat pertama kali bertemu Mike di Selokan Mataram. Saat itu mereka bertemu di Parangtritis waktu Chester terseret ombak Parangtritis, lalu Mike nolong Chester dan mereka mulai ngobrol-ngobrol dan tukeran pin BB. Darisitu mulai ada rasa jatuh cinta antara mereka berdua. Chester mulai memberanikan diri menyatakan perasaannya pada Mike. Seketika Mike menerima cinta Chester karena dia juga suka dengan Chester.

Mulailah petualangan cinta mereka berdua. Mulai dari mesra-mesraan dibawah pohon beringin pas malem jumat kaya Film India. Kepergok mbak-mbak XXI pas nonton Breaking Dawn karena ‘mbaknya’ curiga dengan mereka berdua yang mau cipokan dibawah gelapnya Teater bioskop. Sampai dikejar trantip waktu mereka jalan-jalan dikawasan Taman Menteng.

Begitu banyak kenangan antara mereka berdua hingga saya gak bisa nulis satu-persatu.
Singkat cerita, Chester mencoba Move On dari Mike yang meninggalkan dirinya. Kepingan-kepingan kenangan Mike mulai dibuang ke tukang loak dan berharap kenangan itu menghasilkan keuntungan. Dari hasil keuntungan tersebut, digunakan sebagai usaha salon Tatto, karena Chester suka sama tatto. Hingga sekarang Chester sudah kembali ke kodrat aslinya sebagai Pria dan dia menikah dengan seorang wanita TULEN.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar